Kamis, 09 Agustus 2012

Mark Zuckerberg Keluar dari Daftar 10 Orang Terkaya

Jakarta - Mark Zuckerberg kini tidak lagi masuk dalam daftar 10 orang terkaya di industri teknologi. Harta pemilik Facebook ini menyusut seiring dengan nilai sahamnya yang terus anjlok.

Zuckerberg memang sepertinya sedang tidak bernasib baik. Nilai saham jejaring sosial miliknya sempat turun 4% hingga mencapai titik terendah USD 20,04. Hal ini pun membuat kekayaan miliuner muda itu menyusut sebesar USD 423 juta atau hanya tinggal USD 10,2 miliar.

Total kekayaan Zuckerberg kini lebih rendah USD 400 juta dolar di bawah James Goodnight, co-founder SAS Intitute. Sebuah perusahaan pembuat piranti lunak asal California yang sudah berdiri sejak 1976.

Seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Sabtu (4/8/2012), posisi Zuckerberg yang sebelumnya menduduki peringkat 10 orang terkaya di dunia teknologi kini digeser oleh Goodnight. Urutan ini berdasarkan data Bloomberg Billionaires Index.

Menurut data tersebut Bill Gates tetap menjadi orang paling berduit dengan nilai kekayaan bersih mencapai USD 61,6 miliar.



( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar