Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 18 Oktober 2012

TIPS CARA MEMBANGUN KEPERCAYAAN YANG PERNAH RUSAK DENGAN 5 CARA



Sahabat #larsen17 - Kepercayaan adalah salah satu hal penting dalam hubungan asmara. Sebab sekali kepercayaan itu rusak, hubungan bisa hancur berantakan. Tetapi jika Anda memiliki kesempatan membangun kembali sebuah kepercayaan, simak cara melakukannya seperti yang dilansir dari Care2.com berikut ini.

Mengatakan yang sebenarnya
Penyangkalan hanya akan membuat Anda semakin tidak dipercaya. Jadi katakan yang sebenarnya, namun simpan detail yang tidak perlu diungkap. Sebab beberapa orang lebih menghargai sebuah kejujuran yang pahit daripada terus-terusan ditipu.

Menunjukkan ketulusan
Ada hal-hal yang biasanya harus Anda korbankan demi mendapatkan kembali kepercayaan seseorang yang disayang. Maka dari itu, jangan ragu menunjukkan ketulusan Anda pada dia meski harus mengorbankan hal tersulit sekalipun.

Membicarakan penyebab
Tidak akan ada asap jika tidak ada api. Demikian juga masalah yang bisa merusak kepercayaan. Jadi, katakan pada pasangan penyebab Anda membohonginya. Dengan begitu, pasangan juga akan memberikan pendapat dan mencari solusi yang tepat bagi hubungan yang Anda jalani.

Selalu terbuka
Jangan merasa keberatan jika pasangan mulai rajin memeriksa ponsel, email, dan catatan pribadi Anda. Memang tidak enak untuk dicurigai, tetapi semua itu dilakukan pasangan demi membuktikan bahwa Anda memang bisa berubah.

Memperbarui janji
Anda mungkin dimaafkan meski telah berbohong dan menyakiti pasangan. Anda juga telah berjanji tidak akan melakukan hal yang sama. Tetapi Anda pun harus siap dengan konsekuensi yang sebelumnya sudah dijanjikan jika kesalahan tersebut terjadi lagi.

Demikian lima cara membangun kepercayaan yang pernah rusak. Namun lebih baik jika Anda selalu menjaga kepercayaan pasangan demi memiliki hubungan asmara yang harmonis. [riz]
Sumber : Merdeka.Com



SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA : UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar