Minggu, 29 April 2012

Audisi Cherry Belle Cari ChiBi

Audisi Cherry Belle Cari ChiBi


Audisi Cherry Belle Cari ChiBi. Baru - baru ini girlband Cherrybelle mencari personil baru, setelah Wenda dan Devi Keluar dari girlband tersebut karena alasan usia sudah beranjak dewasa, dan sempat beredar kabar bahwa Cherrybelle Bubar.

Dan untuk mengisi 2 personil yang keluar maka girlband tersebut sibuk mencari penggantinya, dan mengadakan Audisi Cherry Belle Cari ChiBi. Sang produser Cherrybelle bersama dengan pihak SCTV akan membuka kesempatan untuk para ABG remaja putri Indonesia yang memiliki bakat untuk bergabung bersama Cherry Belle melalui Audisi Cherry Belle Cari ChiBi tersebut.

Jadwal Audisi Cherry Belle Cari ChiBi
Rencananya, audisi ini akan dirangkai dan dikemas layaknya realty show yang cukup menarik. Audisi ini akan dilakukan pada tanggal 28 – 29 April 2012 di SCTV Tower, dimana pendaftaran/registrasi peserta dimulai jam 10:00 hingga jam 15:00 WIB.

Persyaratan Audisi Cherry Belle Cari ChiBi
  1. Cewek remaja ABG dengan umur antara 17 – 21 tahun. Apabila masih di bawah 17 tahun diharapkan home school.
  2. Menguasai semua lagu dan koreografi Cherry Belle (saat audisi kemungkinan hanya menampilkan salah satu lagu, tapi demi kemanan dan kenyamana lebih baik jika hafal semuanya.
  3. Setiap peserta wajib membawa foto terbaik kamu serta data diri lengkap saat registrasi/pendaftaran.
  4. Jika lolos ke tahap selanjutnya eliminasi, harus bersedia mengikuti training tanpa bolos kira-kira 2 – 3 minggu selama bulan Mei 2012.
  5. Peserta Audisi Cherry Belle Cari ChiBi tidak sedang memiliki kontrak dengan pihak lain.
  6. Peserta Audisi Cherry Belle Cari ChiBi sudah mendapat persetujuan dari orang tua, karena jika terpilih wajib tinggal di basecamp cherrybelle sesuai denagn peraturan yang berlaku.
  7. Terakhir, Audisi Cherry Belle Cari ChiBi ini GRATIS, tidak dipungut biaya.

Well, itulah jadwal dan persyaratan audisi cherrybelle mencari chibi, mungkin anda mau ikutan atau mempunyai saudara perempuan yang berbakat,? jangan sia - sia kan kesempatan ini, siapa tau lagi mujur dan bisa menjadi salah satu personil Cherrybelle.

Mungkin itu saja sedikit penjelasan saya kali ini mengenai Audisi Cherry Belle Cari ChiBi. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar