Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 09 Juni 2012

Personil Baru Cherrybelle, Kezia dan Steffany

Girlband Cherrybelle


Personil Baru Cherrybelle, Kezia dan Steffany - Anggota Baru Cherrybelle. Setelah keluarnya Wenda dan Devi, girlband Cherrybelle mencari 2 orang personel baru melalui program Cherrybelle cari Chibi yang disiarkan langsung di SCTV. Dalam grandfinal yang diselenggarakan Jumat (8/6/2012) sore, terpilih Kezia dan Steffanny sebagai anggota baru Cherrybelle.

Bagi 7 personel Cherrybelle lainnya yaitu Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Ryn dan Gigi, dipilihnya Kezia dan Stefani yang menyisihkan Arie dan Vicky karena mereka adalah personel yang paling ‘Chibi’.

Sebelum malam puncak digelar, para personel Chibi sempat berlatih bersama finalis. Dan menurut Cherly, leader Cherrybelle, Kezia dan Stefani memiliki kelebihan dibanding finalis lain, yaitu lebih mudah beradaptasi dengan Chibi terutama dengan jadwal mereka yang cukup padat.

Sebagai anggota Chibi yang baru, Kezia dan Stefani berjanji akan fokus menjalani komitmen bersama Chibi. Stefani sebelumnya adalah mahasiswa, sedangkan Kezia yang merupakan adik dari Angel Karamoy itu memutuskan untuk menunda kuliahnya.

Berikut ini adalah biodata Personil Baru Cherrybelle tersebut:

Kezia Cherrybelle

Biodata Kezia Cherrybelle

Nama lengkap : Kezia Karamoy
TTL : Jakarta, 15 Maret 1993
Twitter : @keziakaramoy
Asal : Jakarta

Steffany Cherrybelle

Biodata Steffany Cherrybelle

Nama lengkap : Stefanny Margaretha Aay
TTL : Bandung, 31 Maret 1993
Twitter : @margaretha_aay
Asal : Bandung

Cantik- cantik dan sangat chibi kan Personil Baru Cherrybelle, Kezia dan Steffany diatas, semoga mereka betah dan bertahan lama di girlband tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar